Kamis, 05 Januari 2012

Alves Minta Los Cules Waspada

Barcelona - Barcelona akan menghadapi Espanyol di partai pertama mereka pada tahun 2012. Tak ingin terpeleset saat menghadapi rival sekota, Dani Alves mengingatkan rekan-rekan setimnya untuk waspada.

Alves menilai, Derby Catalan di Stadion Cornella-El Prat, Senin (9/1/2012) dinihari WIB, tak akan berjalan mudah buat timnya. Seperti biasa, Espanyol diprediksi akan bermain ngotot dan tak mau kehilangan muka di depan pendukungnya sendiri.

"Pertandingan hari Minggu besok adalah salah satu pertandingan yang sulit, ini adalah derby, dan pertandingan seperti ini selalu saja rumit," ucap Alves yang dikutip ESPN Star.

"Kami akan menghadapi pertandingan dengan ambisi. Jika kami bermain di level tertinggi, mereka juga akan kesulitan," kata bek berusia 28 tahun ini.

Barca butuh poin penuh untuk tetap menempel Real Madrid di papan klasemen sementara Liga Spanyol. Saat ini, Los Cules punya 37 poin dari 16 laga, terpaut tiga poin dari Madrid yang menguasai peringkat teratas.

Madrid bahkan bisa saja memperlebar jarak menjadi enam poin meski cuma sebentar. Los Merengues akan bertanding lebih dulu pada Minggu (8/1/2012) dengan menjamu tim promosi Granada.

Dari www.detikSport pada Jumat 6 Januari 2012 pukul 08:52 WIB

0 komentar:

Posting Komentar