Selasa, 03 Januari 2012

Beckham Urung ke PSG karena Faktor Keluarga

Doha - Paris Saint Germain akhirnya menyerah dalam usahanya mendatangkan David Beckham. Si pemain Inggris disebut takkan datang karena masalah keluarga.

Musim panas ini PSG cukup gigih mengejar Beckham. Pada satu titik, pemain berusia 36 tahun itu bahkan disebutkan sudah tinggal sejengkal lagi gabung dengan klub Prancis tersebut.

Akan tetapi, kesepakatan akhirnya gagal terjalin. Adalah faktor keluarga yang akhirnya menjadi batu sandungan Beckham ke PSG.


"Kami tidak bersepakat. Ia seorang pemain hebat, saya sudah bertemu dengannya dan sial sekali kami tak bersepakat," ujar Presiden PSG Nasser al-Khelaifi kepada Reuters.

"Kami tidak jauh (mencapai kesepakatan) tapi ada masalah keluarga dan saya pikir itulah alasannya. Tidaklah mudah untuk hijrah bersama seluruh keluarganya," lanjut al-Khelaifi.

Lebih lanjut, kepada radio Prancis RMC ia juga menegaskan gal hal tersebut. "David Beckham ada di Los Angeles dan ia akan tetap ada di sana."

Direktur Olahraga PSG Leonardo, yang pernah menangani Beckham saat tengah dipinjamkan LA Galaxy ke AC Milan, mengungkapkan hal serupa.

"Sudah selesai. Ini disayangkan. Tapi kesejahteraan keluarganya ada di Los Angeles, keinginan untuk tak mengubah apapun dalam hidupnya jadi pertimbangan besar," ujar Leonardo.

Dari www.beritabola.com pada Selasa, 3 Januari 2012 pukul 16.13

0 komentar:

Posting Komentar