Selasa, 03 Januari 2012

Mourinho Tak Akan Sibuk di Bursa Transfer Januari

Madrid - Jose Mourinho rupanya tak akan terlalu sibuk di jendela transfer Januari ini. Dia masih punya keyakinan pada pemain yang dimiliki Real Madrid saat ini untuk mengarungi kompetisi.

Beberapa nama pemain Los Blancos dikabarkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu di jendela transfer musim dingin ini. Gonzalo Higuain santer dikabarkan menjadi target Chelsea dan Juventus. Sementara Raul Albiol dan Esteban Granero ingin pergi karena minimnya waktu bermain.

Terkait pemain yang ingin hengkang, Mourinho rupanya menyimpan harapan agar tak ada pemainnya yang pergi dari klub ibukota itu di bursa transfer Januari ini. Ia ingin mengakhiri musim dengan pemain yang sama saat ia memulai musim kompetisi.


"Aku tidak ingin siapapun pergi di bursa transfer musim dingin. Aku ingin mengakhiri musim dengan pemain yang sama dengan saat musim dimulai. Para pemain dan jajaran direksi sadar akan hal ini," ujar pria asal Portugal ini di situs resmi klub.

Selain tak ingin ada pemainnya yang pergi, Mourinho juga belum berencana untuk mendatangkan pemain baru di jendela transfer bulan Januari. Ia menilai jumlah pemain di timnya sudah cukup untuk mengarungi tiga kompetisi yang saat ini sedang mereka jalani.

"Segalanya masih mungkin hingga 31 Januari, tapi aku belum meminta untuk membeli pemain dan tidak ingin siapapun hengkang."

"Kami punya sejumlah pemain yang menambah keseimbangan dalam tim untuk tiga kompetisi," tutup pelatih yang pernah menukangi Porto dan Chelsea itu.

Dari www.beritabola.com pada Selasa, 3 Januari 2012 pukul 07.50

0 komentar:

Posting Komentar