Kamis, 05 Januari 2012

Jangan Jual Pato, Milan!

MILAN - Masa depan Alexandre Pato yang tidak pasti, ternyata sampai juga ke telinga Marco Van Basten. Legenda AC Milan itu memberikan saran kepada mantan klubnya untuk melupakan kemungkinan menjual Pato.

Ya, masa depan penyerang asal Brasil itu dipertanyakan, setelah memiliki masalah dengan allenatore Massimiliano Allegri. Pato mengaku tidak suka dengan cara melatih Allegri di Milan saat ini
.

Praktis, manajemen Milan dikabarkan siap menjualnya pada bursa transfer Januari ini. Kemudian. Paris Saint-Germain menjadi tujuannya dengan bandrol sekira 50 juta euro. Namun, Van Basten tidak setuju dengan sikap manajemen Milan.

Van Basten meminta kepada Rossoneri untuk tidak menjual pemain muda berbakat itu. "Pato masih muda, kuat dan seorang pemain yang bisa mencetak gol. Sebuah kesalahan bila menjualnya," kata Van Basten.

"Hanya masalah keuangan serius yang bisa menjualnya. Jika tidak, membiarkan Pato pergi merupakan sebuah keputusan yang tidak bisa diterima," tandas mantan bintang Milan itu dilansir Football-Italia, Jumat (6/1/2012).

Pato memang bermasalah dengan kebugaran sepanjang musim ini. Terbukti, penyerang 22 tahun itu baru menyumbang satu gol dari delapan pertandingan Serie A. Meski demikian, Pato masih menyumbang dua gol dari pertandingan Liga Champions.

Dari www.bola.okezone.com pada Jum'at 6 Januari 2012 pukul 04:52 WIB

0 komentar:

Posting Komentar